Senin, 11 Mei 2009

Refresh !!!

Terlalu sering melakukan hal yang sama membuatnya kehilangan makna dan menjelma menjadi sebuah rutinitas bak mesin. Well, at least that's how i feel being a stay at home mum. Bangun jam 4 kurang di pagi hari dengan rangkaian rutinitas yang sama, melelahkan dan membuatnya tidak lagi menyenangkan. Padahal, waktu masa-masa pengantin baru (cie... jadi malu) memasak untuk suami tercinta, mengurus rumah sendiri (masih ngontrak sih.. tapi kan sendirian, ga mondok di rumah mertua ato ortu maksudnya), walau sama melelahkan tapi i'm still having fun. Yang berbahaya kan kalau mengurus anak jadi disamakan dengan memasak dan mencuci baju, pekerjaan yang melelahkan dan membosankan. Kasihan dong, si Luqman. Sekadar jadi rutinitas emaknya. Itu yang aku nggak mau.

Makanya refreshing itu perlu.

Mengubah rutinitas barang sebentar, biar otak dan tubuh kita mendapatkan perubahan. Sehingga, ketika mulai ke hari-hari 'biasa', mudah-mudahan akan dikenali sebagai hal baru. And I'll get all the excitement again... hehe... Mungkin nggak sih?

Well, mungkin kalau cuma sepanjang weekend belum cukup membuat si ibu kangen sama masak dan nyuci baju, yah. Tapi setidaknya, kita punya kenangan indah yang masih akan diocehin si Luqman sampai beberapa hari ke depan. Sampai acara 'break the routines' berikutnya. Yang mudah-mudahan tidak akan lama.

Well, maybe we should start planning now. So we'll have a great thing to look forward to during these daily routines. Something to keep my spirit high, so that I can face everything with a smile on my face.
Don't need a frown for my beloved family.

Let's get refreshed!