Halaman

Kamis, 30 April 2009

Salam pertama

Ini mungkin tipikal ibu rumah tangga muda jaman sekarang. Sebelum menikah penuh aktivitas beraneka macam, sesudah menikah penuh aktivitas berbau 'babu' dan mengasuh anak. Begitu ada waktu luang, kalo ga kecapekan tidur ya fesbukkan daripada nonton sinetron yang makin sadis dan ga jelas.

Lalu sekarang, mulai coba-coba bikin blog.

Entah apa motivasinya, mungkin karena saya senang mencoba hal baru. Walaupun dengan kening berkerut-kerut saat mencoba memulai blog ini. Tapi senang juga kalau sudah jadi. (sekarang sih dianggap belum jadi, karena belum ada apa-apanya). Mungkin juga untuk menyalurkan hobi menulis yang kemarin terlantar sejak punya anak.
Setelah saya gali lebih dalam, mungkin si ibu satu anak ini sebenarnya hanya ingin say hello to the world, "Hey, I'm still alive!" meskipun saya tak banyak lagi berkontribusi untuknya seperti sebelum menikah.

Satu teman baik saya selalu mengatakan, pokoknya aku akan lakukan apa yang aku bisa.
Mungkin aku bisa lakukan yang besar atau cuma kecil, yang penting do something!

Ketegasan kata-katanya membuat saya tetap mengingatnya di saat saya merasa dunia terlalu besar untuk diubah. Ini saatnya saya keluar dari zona kenyamanan di balik topeng kesibukan ibu satu anak. Untuk berbuat sesuatu yang saya bisa.

Toh, ibu satu anak (btw, anak saya berumur 2,5 tahun saat ini) lainnya juga tahu, berapa banyak waktu luang yang dimiliki seorang ibu dengan satu anak, yang seharusnya bisa jadi bermanfaat.

So, hello world... here I am.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar